indonesaEnglish


ppp
GIIIPPPPPPPPPPPP
Berita Indonesia

Ensiklopedi Indonesia

Rabu, 07 Desember 2016

GAP SHORT SHIRT - E.1 - IDR 150.000,-

Rabu, 07 Desember 2016

GAP SHORT SHIRT - E.1 - IDR 150.000,-

GAP SHORT SHIRT - E.1 - IDR 150.000,-

Di Akhir Tahun Begini, Kamu Pasti Sering Liat 7 Hal Ini Bergentayangan di Jalanan

Via : http://malesbanget.com

Di Akhir Tahun Begini, Kamu Pasti Sering Liat 7 Hal Ini Bergentayangan di Jalanan

Ngomongin akhir tahun, pasti kamu langsung kepikiran liburan. Tapi, lupakan! Libur Natal dan Tahun Baru di tahun 2016 ini jatuh di hari minggu, jadi gak ada tuh libur panjang yang kamu impikan. Tapi yang paling berasa kalo mau akhir tahun sih biasanya kalo hal-hal ini udah bergentayangan di jalanan.

1. Baliho Diskon

Numpuk kayak apaan tau
Via : antarafoto.com
Udah jelas kalo yang ini. Dengan iming-iming "akhir tahun" dan "clearance sale", diskon bertebaran di mana-mana. Dan balihonya itu lho, saling tumpuk sana tumpuk sini, gak jelas banget mana yang duluan mana yang harus dibaca mana yang harus diabaikan. Kalo orang bilang sih ini sampah visual.

Tapi ya ada untungnya juga kok. Kalo gak ada balihonya, mana bisa tau ada diskon apa aja? Terus kalo lagi macet atau nunggu lampu merah gitu, kan enak jadi bisa berteduh di bawah bayang-bayang baliho. Kalo nyari pohon dulu sih lama, keburu diklaksonin sama motor belakang.

2. Tukang Kalender

Kalender 2014-nya Pak, Bu!
Via : liputan6.com
Kalender itu benda yang harus selalu ada di setiap rumah, meski jarang juga diliat. Dan kalo udah akhir tahun, pasti banyak banget tuh bergentayangan tukang kalender di perempatan-perempatan, apalagi yang rawan macet. Kamu juga pasti jadi terhipnotis pengen beli. Ngerasa butuh, padahal gak butuh banget, tapi akhirnya jadi beli. Eh gak taunya besoknya dapet kalender gratisan dari bank kalo gak asuransi.

3. Perbaikan Jalan

Mulus ya kayak jalan aku menuju hati kamu (eakkkk)
Via : metrotabagsel.com
Saat liat perbaikan jalan, yang ada di pikiran polos kamu pasti "Wah, hebat nih pemerintah."

Ya emang sih, tapi entah kenapa perbaikan jalan tuh adanya di akhir tahun, sekitar di atas bulan 10 gitu lah. Ini ada hubungannya sama APBD yang harus diabisin di akhir tahun gitu gak sih ?

4. Perbaikan Jalan yang baik-baik aja

Bongkar pasang mulu kayak main puzzle
Via : beritadaerah.co.id
Dan yang lumayan sering juga ditemui, ada aja gitu jalan yang tau-tau dibenerin, padahal perasaan kemaren jalannya baik-baik aja. Udah gitu bingungnya pekerjaan jalan tuh selalu dilakukan di musim hujan. Ada fengshui tersendirinya kali ya.

5. Galian Kabel

Tarik maaang (literally)
Via : BeritaSatu.Com
Ini juga serupa nih sama perbaikan jalan, tau-tau jalanan jadi rame aja gitu sama galian kabel. Bisa macem-macem sih kabelnya, tapi ya masyarakat yang lewat juga gak pernah tau itu galian apa. Orang yang lewat situ cuman ngedumel karena jalanan jadi sempit dan macet, tapi begitu udah liat penyebabnya karena galian, lewat aja tanpa nyari tau lebih lanjut itu galian apa.

6. Galian Kabel di jalan yang baru diperbaiki

Udah rapih eh ada pekerjaan lagi
Via : analisadaily.com
Nah yang bikin warga heran sih kenapa harus ada galian kabel di jalanan yang baruuuu aja selesai dibetulin? Kenapa??? Heran aja, apa gak ada koordinasi sebelumnya, supaya bisa ngeduluin pekerjaan kabel baru abis itu betulin jalan? Biar gak dobel kerjanya gitu. Selain karena efisiensi, warga sih capek aja kena macet terus gara-gara tumpukan tanah yang ampe tumpah ngabisin setengah jalan.

7. Tukang Terompet 

Dipile-dipile-dipileeee!
Via : http://beritagresik.com/

Dan ini dia primadonanya. Tukang terompet! Menjelang akhir tahun pasti banget banyak bergentayangan tukang terompet. Waktu kecil sih semangat banget buat beli, milih-milih mana yang bentuknya paling kece, yang suaranya paling mantabjiwa, juga yang gak samaan sama bocah-bocah tetangga.

Cuma... Kamu kepikiran gak sih kalo semua terompet itu udah melalui quality control alias dicobain satu-satu bunyi apa enggak sama abangnya??? Ciyeee ciuman gak langsung sama abang terompet~

Ya begitulah, akhir tahun pasti rame! Menurut kamu mana yang paling ganggu dari hal-hal di atas ?

Author :
Kirana Pramudita

Link : 
http://malesbanget.com/2016/12/di-akhir-tahun-begini-kamu-pasti-sering-liat-7-hal-ini-bergentayangan-di-jalanan/

Kembali : ARTIKEL

Jangan Remehin Mereka, Dijamin Kelar Hidup Loe !

p



CONTRIBUTOR
PANGKI PANGLUAR

Jangan Remehin Mereka,
Dijamin Kelar Hidup Loe !


#KelarHidupLoe  !

Mama Muda (Mahmud), Papa Muda (Pahmud), trend apalagi ini ?

Para Netizen, mencoba menerima tantangan ini.

Mulai dari Kalangan Biasa hingga, yang notabenenya Selebrita, mencoba mengisi Keisengan Mereka lewat Sebuah Tantangan, yang kini lagi NgeTrend, di Sosial Media.

Alasannya :
Mungkin biar dikata Ngini, sebagai simbol dari Gaya Kekinian ... !

Mereka mencoba mengupload Foto Diri, dari Jelek menjadi Cakep ala (Before and After), dengan #KelarHidupLoe.




Maka nggak heran Para Cewek berdaster, yang punya status sebagai Emak - Emak Muda, berubah sekejab jadi Cantik, ketika Ia dandan untuk Ngantor, Bersosialita maupun sekedar Kongkow ama Teman.

Wanita, jadi punya Daya Magis, Bro !

Di saat dia harus ngeluarin sisi Keibuannya untuk jaga Anak, Mereka dapat juga BerKarier, Kongkow, maupun Kumpul Bermanfaat Bareng Ama Teman.

Seakan Kekuatan Para Wanita (Girl Power) muncul lagi, pas Mereka dandan, dan siap habisin Loe "Para Pria" ...

Nggak ketinggalan, Sebagian dari Kita, Para Pria, juga buktiin Eksistensi sebagai Papa Muda (Pahmud), dari Pria Tanpa Daya, Berburuk Rupa seketika berubah, saat Mereka Ngantor, maupun Hangout bareng ama Teman.

Semua tersaji dalam #KelarHidupLoe ...

#KelarHidupLoe, berisi Meme Kocak, yang cukup jadi Trending Topic.




Bukan hanya berisi Meme Kocak tentang sebuah tantangan, melainkan Isi (Content) Kalimat Pengandaian (Analogi), dengan Sebuah Kesimpulan (Silogisme), mirip Test CPNS, hingga Beberapa Kalimat, yang kagak jelas maksudnya, namun jadi jelas, karena ada #KelarHidupLoe.

Yakalau dipikir lucu juga, buat isi kekosongan Humor Baru akibat Ketegangan Politik, belakangan ini.

Hitung - hitung buat hiburan, daripada kagak sama sekali !


Bisa jadi, Ini cikal bakal untuk menyatukan kembali Indonesia Agar Lebih Baik, Lewat Beberapa Postingan Meme Kocak, berikut ini ...


Berikut Kami Hadirkan
Jangan Remehin Mereka,
Dijamin Kelar Hidup Loe !
pp



Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe !
Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe !
Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe !
Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe ! Jangan Remehin Mereka Di Moment Ini, Sebab Dijamin Kelar Hidup Loe !

Source :
https://www.instagram.com/
https://www.facebook.com

Kembali : TERBAIK

MomentTerbaik








Terbaik Indonesia
Lihat Lebih Lengkap>>>

Minggu, 04 Desember 2016

Pengakuan Shopia: Setahun yang lalu, saya masih sangat membenci sosok Habib Rizieq FPI

Minggu, 04 Desember 2016


Pengakuan Shopia: Setahun yang lalu, saya masih sangat membenci sosok Habib Rizieq FPI
Pengakuan tentang sosok Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang ditulis Shopia Nazli di akun facebooknya (Shefora Shefora):

Setahun yang lalu, saya masih sangat membenci sosok yang satu ini.

"Anarkis, arogan, angkuh..." Begitu ku pikir.

Sepak terjang nya sering membuat saya mengurut dada sambil beristighfar.

Astaghfirullah al adhim...begitulah saya yg awam menyikapi beliau. Bukan tanpa alasan, saya melihat beliau jauh dari nilai nilai Islami, suka kekerasan, dikit dikit beliau bilang "haram" maen razia, dll, dsb, dst. Dan itu bukan pandangan saya saja, namun juga sebagian besar teman teman saya.

Kebencianku pada beliau makin membuncah, ketika beliau berteriak lantang mengatakan haram menilih pemimpin non muslim. Dengan retorika nya yg menggebu gebu Gubernur Muslim untuk Jakarta, membuat rasa ga suka pada beliau makin membuncah. Aku mulai posting ketidak setujuanku pada nya via medsos. Tak kusangka, seorang sahabat ku mengomentari postingku. Dia bilang,

"Sophie, kamu harus banyak belajar tentang Islam. Bahwa Islam hanya bisa tegak berdiri setelah kita bisa menegak kan Amar ma'ruf dan Nahi Mungkar secara bersamaan. Banyak ulama kita yg terus menganjurkan kita untuk ver Amar Ma'ruf. Tapi seorangpun dari mereka yg mau meneriakan pada kita untuk ber Nahi Munkar. Selama kita hanya mau mengurusi Amar Ma'ruf tanpa nahi mungkar, srlama itu pula Islam akan terus di injak injak."

Aku membalas komen nya, "Teh, negeri kita ini dalam kondisi yg aman, damai dan tentram. Amar ma'ruf saja sudah cukup, tak perlu nahi mungkar. Itu mah alasan para teroris saja Teh..."

Dia membalas lagi, "Ya Allah, Phie, ternyata kamu juga harus banyak meng Iqro, membaca dan mengamati. Benarkah negeri ini aman, damai tentram??? Semoga Allah memberi mu hidayah. Aamiin"

Perasaan saya mulai tidak enak dengan jawaban sahabat tadi.

Saya pun bergegas menemui guru kami, Aa Gym. Saya utarakan pandangan saya pada Aa. Di luar dugaan Aa menjawab, "Amar ma'ruf Nahi munkar harus tegak bersama. Biarkan Aa bagian Amar Ma'ruf nya dan Habib Riziq bagian Nahi mungkar nya."

Jawaban dari sahabat saya dan Aa Gym membuat saya mulai mencari tau siapa Habib Riziq sebenar nya. Saya mulai mempelajari sepak terjang nya, saya pelajari aksi aksi nya, saya pelajari biografi nya, saya putar semua ceramah ceramah dan pidato pidato beliau.

Masha Allah, tak ada kata kata beliau yg salah, tidak ada sepak terjang dan aksi beliau yg salah. Semua wajar dan bisa dipertanggung jawabkan.

Hingga suatu hari, saat saya mudik, Ayahanda tercinta berkata, "Sophia, Islam jaya diseluruh dunia karena 4 karakter Khulafaur Rasyidin. Abu Bakar yg begitu taat, Umar yg keras dan teguh pendirian, Utsman yg pengusaha dan Ali yg seorang cendekiawan. Banyak sekali ulama ulama kita dan dunia yg telah mewakili karakter Abu Bakar, Utsman dan Ali. Tapi hanya satu yg bisa mewakili Umar, yaitu Habib Riziq. Bisakah kamu bayang kan jika Umar tidak mendapat hidayah saat itu? Siapa yg membakar semangat kaum muslimin saat itu kala mereka terpuruk? Siapa yg paling depan.membela Islam saat Islam di hina?"

"Umar adalah hadiah dari Allah saat itu, Nabi Muhammad SAW sendiri yg meminta pada Allah, 'Jadikanlah Abu Jahal atau Umar sebagai pembela kami...' Dan ternyata Allah memberi Umar untuk kaum muslimin. Demikian pula Habib Riziq, beliau adalah hadiah dari Allah untuk umat Islanm Indonesia ...." ayahanda terus bercerita ttg Umar dan Habib....

Dan semua itu terbukti....

Ketika sosok yg dulu sempat saya idolakan (Ahok? -red) tiba tiba berkata menyakitkan umat, Habib lah yg pertama berteriak membangkitkan harga diri kami.....

Shopia Nazli

Link :
http://www.portalpiyungan.co/2016/11/pengakuan-shopia-setahun-yang-lalu-saya.html?m=1


Kembali : BERITA INDONESIA
 





http://1.bp.blogspot.com/-n11vadbddLw/Vfp5BmAYG1I/AAAAAAAAFwg/mdE2pgeb5os/s200/Informasi%2B7.jpg

GRL

LIHAT
http://3.bp.blogspot.com/-HeMkCo-A784/Vfp9XvVMlKI/AAAAAAAAFws/zjBqaNNCJYg/s320/Informasi%2B8.jpg

HOTEL

LIHAT
http://3.bp.blogspot.com/-ckayfFIVS9Y/VfuoluzlW6I/AAAAAAAAFxc/oHDpcexcbMU/s1600/Informasi%2B1.jpg

BANDARA

LIHAT
http://3.bp.blogspot.com/-oTaYA8hyyIY/Vfp48L8D5qI/AAAAAAAAFwQ/rO0D9v6fKjM/s200/Informasi%2B4.jpg

PELABUHAN

LIHAT
http://4.bp.blogspot.com/-lGv2TbZNq_I/Vfp47BeGU1I/AAAAAAAAFwI/h8mEZq4ithc/s200/Informasi%2B5.jpg

STASIUN

LIHAT
http://3.bp.blogspot.com/-FIGUSAka3lo/Vfp44dAoCFI/AAAAAAAAFv0/FESizg3LUQI/s200/Informasi%2B2.jpg

TERMINAL

LIHAT
Copyright ©2016 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA